JENIS-JENIS KEBUTUHAN POKOK SAAT INI

Jenis-jenis kebutuhan pokok saat ini - Hallo sahabat guruDARING dimanapin Anda berada saat ini. Senang sekali guruDARING bisa kembali memposting info sederhana ini .

Kebutuhan pokok merupakan kebutuhan dasar yang dalam pengadaaannya harus segera terpenuhi.  Karena sifatnya harus segera dipenuhi maka kebutuhan pokok inilah yang harus ada dan jangan sampai tidak diutamakan.

Maka dari itu yang termasuk kedalam jenis kebutuhan pokok ini pun antara lain :


  • Makanan
  • Minuman
  • Pakaian
  • Perumahan
Dimanapun dan siapapun orang tersebut pastilah selalu memenuhi kebutuhan tersebut terlebih dahulu. Bekerja siang dan malam hanya untuk bisa makan dan minum. Tapi jangan llupakan pakaian dab perumahan. Anda tidak akan bisa beraktivitas bila tidak berpakaian bukan?

Gadget menjadi salah satu kebutuhan pokok sekarang ini

Kebutuhan setiap orang tentunya sangat berbeda satu sama lain. Lihat saja di keluarga Anda sendiri. Kebutuhan Ayah dan Ibu serta anak-anak Anda pasti sangat beragam. Apalagi ketika anak- anak Anda sudah memasuki masa sekolah dan masa remaja.

Sebagai orang tua sama halnya dengan guruDARING alami sekarang ini bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga menjadi hal yang utama. Banyak usaha- usaha sampaingan lainnya yang guruDARING lakukan. Mulai dari pagi hingga sore. Malamnya tetap guriDARING gunakan bersama keluarga.

Seiring dengan perkembangan jaman sekarang ini. Kebutuhan pokok saat ini mulai bergeser dengan sangat tajam. Wah... kayak turunan saja ya.


Apa yang guruDARING  sampaikan disini justru sangat mendasar sekali. Sama seperti apa yang guruDARING rasakan.  Kebutuhan pokok saat ini tidak hanya seputaran makanan dan minuman saja, tetapi sudah lebih dari yang lainnya. Apa saja jenis-jenis kebutuhan pokok saat ini, berikut akan guruDARING sampaikan jenis-jenisnya.


Jenis-jenis kebutuhan pokok saat ini yang perlu anda ketahui, diantaranya :


1. Kendaraan bermotor

Anda pasti sepakat dengan saya kalau tanpa adanya kendaraan bermotor aktivitas anda setiap harinya pasti akan sedikit terganggu. Sama halnya dengan guruDARING yang kesehariannya nyangkul di sekolah membagikan ilmu, yang jarak dari rumah lumayan jauh, tanpa anda nya kendaraan bermotor sungguh sangat kesulitan untuk berjalan kaki agar sampai di tempat kerja. Belum karena alasan tenaga tetapi juga waktu.

2. Gadget

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini sudah merambah pada dunia komunikasi. Apa lagi kalau bukan telepon. Seiring dengan kemajuan dan permutahiran teknologi, jenis telepon yang ada sekarang ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi satu arah atau dua arah. Namun sekarang ini hanphone sudah berubah menjadi sebuah alat portal dalam mengirim dan menerima informasi yang tidak hanya sekedar komunikasi saja, tetapi sudah berupa data.

3. Pulsa
Ibaratnya sebuah senjata maka perlu amunisi agar bisa bermanfaat. Demikian halnya dengan gadget yang sangat canggih, maka diperlukan sebuah pulsa atau paket data yang lumayan melimpah agar bisa digunakan dengan maksimal. Bila tanpa adanya paket data tersebut, maka tentu gadget anda akan tidak berguna sama sekali. betul bukan?

Mungkin untuk saat ini hanya itu saja dulu yang menurut guruDARING anggap sebagai kebutuhan pokok yang harus diperlukan saat ini. Seperti Anda yang memerlukan data yang cukup agar bisa mencari informasi di blog ini. Wasalam dan salam GuruDARING




0 Response to "JENIS-JENIS KEBUTUHAN POKOK SAAT INI"

Post a Comment

Komentar Anda akan terlihat setelah dilakukan moderasi oleh guruDARING