Contoh Surat Undangan Rapat Pengurus Komite Sekolah

Contoh surat undangan rapat pengurus komite sekolah -  Undangan rapat kerap kali dilakukan oleh berbagai instansi, lembaga, yayasan atau sebuah kelompok kemasyarakatan. Tentunya undangan rapat tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan tertentu. Mulai dari untuk merencanakan sebuah program, menyamakan visi dan misi, maupun pembagian sebuah tugas di dalam instansi, yayasan dan kelompok tersebut. 

Demikian halnya dengan sebuah sekolah. Undangan dalam sebuah kegiatan menjadi sebuah keharusan. Yang paling lumrah adalah undangan kegiatan rapat. Salah satu rapat yang paling sering dilakukan oleh sekolah adalah rapat orang tua murid/ pengurus komite sekolah.
Komite sekolah merupakan sebuah wadah yang menaungi orang tua siswa di sebuah jenjang pendidikan. Melalui komite sekolah segala bentuk keluhan dan harapan orang tua bisa disalurkan kepada sekolah.

Demikian juga sekolah  tentu perlu bekerja sama dengan komite sekolah dalam segala hal. Terutama untuk kemajuan pendidikan bagi putra-putrinya.

Bentuk kerjasama dengan komite sekolah tentunya akan sangat diperlukan oleh pihak sekolah. Belalui rapat pengurus komite sekolah, semua ide dan harapan akan dilaksanakan.

#Proses Pembentukan Pengurus Komite Sekolah

Proses pembentukan pengurus komite sekolah dilakukan dengan rapat bersama para orang tua siswa. Rapat ini biasanya dilaksanakan menjelang awal tahun pelajaran atau setelah masa jabatan pengurus komite yang lama sudah menjelang habis.

Dalam rapat pengurus komite sekolah biasanya dilaksanakan pembahasan bagaimana program kerja komite sekolah.

Perencanaan kegiatan yang bermanfaat bagi semua anak yang bersekolah di sekolah tersebut.

Pelaksanaan rapat pengurus komite sekolah dipimpin oleh ketua komite sekolah dengan didampingi oleh kepala sekolah dan

Rapat
Berikut ini akan guruDARING bagikan contoh surat undangan rapat kepada pengurus komite sekolah.

0 Response to "Contoh Surat Undangan Rapat Pengurus Komite Sekolah"

Post a Comment

Komentar Anda akan terlihat setelah dilakukan moderasi oleh guruDARING